Tokoh Politik Partai Nasdem Banten Drs.Alfismon Anwar, MM : Deklarasi Anies Rasyid Baswedan Calon Presiden 2024 Adalah Langkah yang Tepat

Merdekanusantara.com, Jakarta – Tokoh Partai NasDem provinsi Banten dan juga aktif di ormas Pemuda Pancasila (PP) serta sangat peduli dengan politik Drs Alfismon Anwar, MM mengucapkan rasa syukur mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) Pemilu 2024. Deklarasi diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (03/10/2022)

Menurut Alfismon Anwar atau panggilan sehari-hari nya Bang Remon, Deklarasi NasDem mengusung Anies sebagai capres otomatis menggugurkan dua bakal calon lain yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

NasDem tidak bisa sendirian mengusung Anies sebagai calon presiden di Pemilu 2024 karena terbentur syarat presidential treshold (ambang batas pencalonan presiden).

“Lanjut Alfismon Anwar atau nama akrabnya Bang Remon¬† salah satu tokoh NasDem Provinsi Banten, menyampaikan kepada awak media disela kesibukan dalam deklarasi Anies Rasyid Baswedan dari partai NasDem adalah langkah yang tepat,” ucapnya.

“Karena sosok Anies yang intelektual juga bisa sebagai permersatu anak bangsa serta menyudahi keterbelahan di lapisan masyarakat,” terangnya Bang Remon.

Menurut Remon, karena Anies dapat merangkul semua komponen bangsa untuk Indonesia Hebat dan Bangkit Bersatu.

“Saya yakin Anies bisa membawa perubahan atau restorasi Indonesia menjadi lebih baik di pangung Internasional dengan kemampuan komunikasi yang baik dan bisa memainkan geopolitik sehingga Indonesia bisa diperhitungkan di pangung politik global,” harapnya.

Dan reputasi Anies sudah teruji di berbagai forum-forum internasional, sambungnya.

“Inilah harapan baru Indonesia jika Anies terpilih menjadi Presiden di 2024, dan saya mengimbau selurah rakyat Indonesia untuk memilih Anies untuk mengakhiri keterbelahan di masyarakat,” kata Bang Remon disela-sela acara deklarasi Anies Rasyid Baswedan. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *